BOBOTOH GIRL DARI BALI BILANG “BEUKI JAUH BEUKI NYAAH” !

Sekalipun tidak mempunyai darah sunda, dara cantik yang satu ini tetap memberikan hatinya untuk . Dialah Hasnawati Sudrajat atau biasa disapa . Berdomisili di tak melunturkan darah biru yang sudah dua tahun ini ada di tubuhnya. Ia menegaskan jika jarak bukan halangan untuk tetap menyayangi Pangeran Biru, terlebih banyaknya teman dari komunitas Viking membuat Nana tidak merasa sendiri kala mendukung Persib.

Bagi aku jarak itu nggak penting dan mungkin agak berbeda ya saat kita mendukung Persib di Bandung sama di Bali. Ya pokok na mah tambah nyaah pisan berasa Persib nu aku lah dan sejauh apapun kita berada bukan berarti kita ngga bisa mendukung Persib, apalagi dengan ada nya Viking Bali, semua berteman dan bersaudara menjadi satu kalau di bahasa Bali nya, me timpal me nyame dadi besik dan justru semakin kita jauh semakin kita sayang ya istilahnya beuki jauh beuki nyaah,” ujar gadis kelahiran 31 mei 1997 saat berbincang dengan .id.

Ieu Rame Lur : Pengalaman Presenter Cantik Saat Nyaksian Persib Juara !

Penggmar berat Yandi Sofyan, Atep dan hariono inipun mengaku mempunyai pengalaman memalukan tetapi mengasikan saat Persib menjadi kampiun Pial Presiden 2015 tahun lalu. “Hmm ada kejadian yang menarik waktu aku nonton bareng final Persib di Piala Presiden kemarin. Sewaktu Persib juara aku lari-lari dan terpeleset ditengah-tengah banyak nya bobotoh waktu lagi nobar. Ya mungkin sangat memalukan sih, tapi nggak apa-apalah demi Persib juga gak ada kata malu walaupun bengeut aku memerah,” ujarnya seraya tertawa. (bobotoh.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2324991″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.