BOBOTOH NGARIDOKEUN DJANUR TERBANG KE ITALIA !!

Bobotoh merelakan kepergian pelatih Bandung, Djajang Nurdjaman ke Italia. hal itu terlihat dari hasil yang digelar .id melalui akun twitternya @BobotohID. Dari 178 voters yang mengikuti polling tersebut, 87 persen diantaranya merestui kepergian Djajang ke negara Piza. Sedangkan 13 persen lainnya tidak setuju.

“@BobotohID Belajar Agar Bisa Jauh Lebih Profesional & Mendapatkan ilmu Lagi,” tulis akun @lamz_vj.

“@bobotohid yes sukses slalu dan semoga mendapat banyak ilmu kerenssss,” tulis akun lain bernama @22Aisyahavita.

“@bobotohid satuju! Liga teu puguh, mening cari ilmu pelatih di negeri pizza,” ujar @bobotoh3roet

POLLING DJANUR

Ieu Rame Lur : Djanur Mau Make “Basaha Tarzan” di Italia !!

Kepergian pelatih yang akrab disapa Djanur ini sebagai hadiah dari manajemen Persib atas prestasinya membawa meraih trophy Indonesia Super League (ISL) 2014. Menurut Direktur Utama PT. Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, kepergian Djanur itu sebagai awal kerja sama Persib dengan Inter Milan.

“2016 adalah momen untuk @persib membangun kembali fondasi sebagai klub profesional terbaik, Januari 2016 ini Persib akan bekerjasama dengan Inter Milan untuk pembinaan dan pelatihan bagi pemain dan pelatih, dan minggu depan Coach Djadjang Nurjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk magang & pelatihan Coaching,” tulis Glen dalam akun twitternya @GlennPersib

Rencananya, Djanur akan mengikuti programKnowledge of Methodilogy of the Inter Milan Academy with specific reference U16 – U19. Pelatih yang juga membawa Pangeran Biru juara Piala Presiden 2015 ini rencananya akan berangkat pada 14 Januari 2016. Sebelum keberangkatannya ke Itali, Djanur beserta manajemen PT. PBB akan menggelar konfrensi press di Jakarta pada 13 Januari 2016. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2321854″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.