BOM BITU !! PELAKUNA JELEMA ISENG ! KATA EMIL !

Wali Kota Bandung, mengatakan, jika pelaku peledakan bom molotov yang terjadi didepan rumah dinasnya di sekitaran Jalan ALun-alun Bandung adalah orang iseng. Meski begitu, -sapaan akrabnya- meminta kepada yang berwenang untuk menindaklanjuti dan menangkap pelaku peledakan bom molotov tersebut. “Kebetulan saja di jalan umum. Kemungkin orang iseng. Saya sudah ke Kapolres minta pelakunya ditangkap,” ujar dikutip dari laman Detikcom.

Emil pun terlihat tidak panik, sekalipun bom itu meledak dekat dengan rumah dinasnya “Kalau bom molotov mah, bisa kemana saja, apalagi itu jalanan umum. Itu belum tentu pesannya ke saya. Beda kalau dilempar ke dalam rumah,” ujar Emil dikutip dari laman Detikcom.

Ieu Rame Lur : Ada Bom Bitu Dekat Rumah Dinas Ridwan Kamil !

Ledakan low explosive ini terjadi usai pesta tahun baru pada Jumat (1/1/2016) sekitar pukul 01.20 WIB. Suara ledakan itu muncul di bawah mobil APV silver nopol B 1266 TOB milik TvOne. Bom itu diduga molotov berisi paku. Beruntung, ledakan tersebut tidak menimbulkan korban. Terlihat kondisi mobil TvOne tak mengalami kerusakan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320568″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.