BOPI SIAP MEMÈRÈ REKOMENDASI DIGELARNYA ISC, TAPI…!!

Badan Olah Raga Profesional Indonesia () siap memeberikan rekomendasi kepada PT Liga Indonesia ayang akan menggelar turnamen Indonesia Super Competition (ISC), Maret hingga November 2016 mendatang. Namun rekomendasi tersebut akan diberikan dengan catatan PT. Liga melakukan koordinasi dengan Tim Transisi.

“Ini merupakan solusi yang baik, kompetisi dengan sifat independen. Kami akan melihat dan memantau secara penuh ISC 2016, jangan sampai kata independen tanpa melibatkan PSSI hanya terucap di bibir saja. Kami bersiap memberikan izin, asalkan PT Liga Indonesia berkoordinasi dengan Tim Transisi. Tim Transisi harus siap menempatkan diri menjalankan fungsi dan tugas PSSI sementara,” kata Sekretaris Jenderal BOPI, Heru Nugroho, di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (18/1/2016) dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh Memere Warning Buat Pemainnya Yang Satu Hati dengan APPI !!

Selain itu Heru pun meminta kepada PT Liga untuk tidak melibatkan PSSI dalam acaranya tersebut. Heru juga berpesan kepada Tim Transisi untuk menyiapkan segala hal terkait pelaksanaan turnamen ini. “Jangan ada keterlibatan PSSI dulu. Ganti nama perusahaan dalam rangka indepedensi itu sangat bagus. Saya berpesan ke Tim Transisi untuk segera melakukan kesiapan. Mereka harus membentuk komisi-komisi seperti di PSSI. Ini kerja berat bagi Tim Transisi,” ujar Heru. (.id/HL)

[socialpoll id=”2324632″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.