BOS MAJALAH “PLAYBOY” RÉK JUAL IMAHNA 2,7 TRILIUN | MINAT LURR..

Hefner, yang juga pendiri dan penerbit majalah , telah mendaftarkan rumah bertajuk Holmby Hills ini di bursa jual beli senilai 200 juta dollar AS (Rp 2,7 triliun). Tentu saja, penjualan rumah Playboy ini memicu minat dari sejumlah pembeli potensial karena properti ikonik seluas 2,4 hektar dekat dengan Beverly Hills.

Namun, broker setempat mengatakan, untuk rumah Playboy yang dibangun 1927 ini, dalam keadaan bobrok, dengan kamar penuh ketidakcocokan, serta dekorasi kuno. Hal ini, membuat properti tersebut berkurang nilainya. Harga akhir mungkin akan lebih murah dari yang ditawarkan. Meski demikian, Hefner yang sekarang berusia 89 tahun, akan diizinkan untuk tinggal di sana sampai ia meninggal. Tenjo oge Lurr.. (Si Kasép Beckham Beli Rumah Baru)

Kamar tidur utama pemilik majalah porno ini, menjadi daya tarik bagi calon pembeli saat meminta tur properti tersebut. Properti di dekatnya dan dengan ukuran sebanding, baru-baru ini seharga 60 juta dollar AS (Rp 833 miliar). Reputasi bersejarah Playboy, bisa mengangkat nilai jual menjadi sekitar 80 juta-90 juta dollar AS (Rp 1,1 triliun-Rp 1,25 triliun). (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322795″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.