BRITNEY SPEARS NABRAK TIANG | KUNAUN NYAK?

Penyanyi (34) memulai 2016 dengan kecelakaan kecil. Ia menabrak ketika berolah raga lari di Los Angeles, California, AS, dan, akibatnya, keningnya memar. “Selamat pagi 2016. Jangan hiraukan memar kecil di kening saya. Berlari menabrak tiang,” tulis Spears pada keterangan foto dirinya yang diunggahnya ke akun Instagram-nya. Hal itu diberitakan oleh eonline.com pada Sabtu (2/1/2015).

Spears sudah tak asing lagi dengan cedera. Pada April 2015, dalam Piece of Me Show di Planet Hollywood, Las Vegas, Nevada, AS, lututnya keseleo. Meski begitu, ia tetap melanjutkan penampilannya itu. Namun, kemudian diketahui, ligamen pada kakinya sobek. Ia pun harus membatalkan beberapa pertunjukannya. “Sebenarnya saya tak melakukan apa pun yang sulit,” ucap Spears ketika menceritakan kecelakaan kecil tersebut.  Tenjo oge Lurr.. (BRITNEY SPEARS SIAP TAMPIL DI TEEN CHOICE AWARDS | Nganggah foto kenangan)

“Saya hanya bergerak. Dan, saya telah melakukan pertunjukan seperti itu selama delapan tahun. Banyak pertunjukan! Dan, saya tidak pernah benar-benar jatuh di panggung, jadi itu sungguh memalukan. Namun, ya, saya jatuh dan saya bangkit, dan penari-penari saya seperti membimbing saya untuk terus berjalan,” ceritanya. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320648″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.