BUKAN HANYA PELAJAR & MAHASISWA, PAMAÉN PERSIB JUGA DI TES !

Persib Bandung melalui dokter Timnya, Rafi Ghani mengatakan skuat akan menjalani tes kesehatan untuk semua pemain. Selain dari tim senior, Rafi juga menjelaskan bahwa tes tersebut juga akan diikuti oleh para pemain Diklat .

“Sudah ada rencana, kalau pastinya kita menunggu semua pemain kumpul semua. Pemain baru dan lama yang membedakan adalah mengisi riwayat kesehatan. Kalau yang lama karena sudah kita punya, selebihnya sama,” kata Rafi, Minggu (24/1/2016) dikutip dari laman resmi Persib.

Ieu rame lur: MENOONG LEWAT LENSA ! LATIHAN PERDANA PERSIB BERSAMA DEJAN !!

Tak hanya pemain lama, mereka para pemain baru pun juga akan mengikuti tes kesehatan. Pemain baru yang telah bergabung dengan tim Persib diantaranya yaitu David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan dan Rahmad Hidayat. Pemain Diklat Persib yang direncanakan akan mengikuti tes kesehatan yaitu Gian Zola, Febri Haryadi, Ary Ahmad, Sugianto, Alfat Fathir, Agung Mulyadi dan Jujun Saepuloh.

Tes kesehatan ini rutin dilakukan setiap tahun, terkecuali ada yang mengeluhkan kondisi kesehatan di tengah kompetisi. Sementara, tes kesehatan untuk mengukur lemak dam massa otot dilakukan rutin setiap bulan. Hasil tes nantinya menjadi acuan bagi dokter tim untuk melihat kesehatan setiap pemain. (.id/RF)

[socialpoll id=”2325717″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.