BURON BERPULUH TAHUN, 2 BOS MAFIA DITEWAK DI BUNGKER

Hari ini adalah hari yang hebat bagi semua orang dan untuk negara ini karena keadilan telah menang,” kata Menteri Dalam Negeri , Angelino Alfano, setelah penangkapan. Setelah menghindari hukuman dan menghilang selama bertahun-tahun, dua bos mafia ditangkap di sebuah bungker di selatan .

Polisi menangkap Giuseppe Ferraro, 47, dan Giuseppe Crea, 37, di wilayah Calabria, pada Jumat (29/1), menurut kantor berita Italiam Ansa. Dilansir CNN, Ferraro ditetapkan bersalah atas pembunuhan sesama mafia berpuluh tahun lalu, dan telah menjadi buron sejak 1998.

Crea juga dicari atas pembunuhan sesama mafia, dan telah jadi buron selama sembilan tahun. Tempat persembunyian mereka penuh senjata, termasuk senapan laras panjang, pistol dan senjata mesin.

Ieu rame Lurr.. (GEMBONG NARKOTIKA MEKSIKO KEMBALI DI TANGKAP | KABUR?)

Kedua orang itu merupaan bagian dari ’Ndrangheta, organisasi kriminal berbahaya yang memiliki jaringan di seluruh dunia. Kelompok ini berbasis di Calabria, di mana keduanya ditangkap. Kekuasaan ’Ndrangheta juga melampaui batas Italia. Dua tahun lalu, pihak berwenang Italia mengatakan bahwa grup ini berkaitan dengan penjualan obat terlarang di Amerika Selatan dan Tengah, Kanada, dan Amerika Serikat.

’Ndrangheta terbentuk pada 1860, dan selama itu telah terlibat dalam kasus penculikan, korupsi, penjualan narkoba, perjudian dan pembunuhan, menurut FBI. Kelompok ini memiliki sekitar 100-200 anggota di AS, sebagian besar di New York dan Florida. (.id/BBS/CNNIndonesia)

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.