JONAS BROTHER GELAR PESTA TAHUN BARU, ROGOH Rp 104 JUTA PER MALAM

Nick Jonas, personil band Jonas Brothers, menjadi tuan rumah yang digelar untuk saudara-saudaranya Joe Jonas dan Kevin Jonas. Ketiganya bersama-sama merayakan Natal hingga Tahun Baru 2016 di sebuah rumah tiga lantai yang mewah di Manhattan.
Untuk menyewa rumah ini, Nick mengeluarkan biaya 7.500 dollar AS atau Rp 104,2 juta per malam, melalui situs akomodasi Airbnb.

Dibangun pada 1920, properti ini berisi lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Rumah ini juga menyediakan fasilitas kolam renang dalam ruangan, teater, dan ruang penyimpanan anggur. Pemiliknya, Karan Trehan, menyewakan rumah ini setelah perawatan sebulan 80 ribu dollar AS atau Rp 1,1 miliar. Rumah ini memiliki beberapa tema dan fungsi. Di ruang makan, terdapat jendela langit-langit yang memungkin cahaya memasuki ruangan. Tenjo oge Lurr.. (REK LIBURAN DI SWISS LURR.. COBAAN HOTEL APUNG INI!)

Rumah tersebut juga dilengkapi perapian lengkap dengan kayu-kayu. Pada beberapa kamar mandinya, terdapat fasilitas bak mandi ataubathtub. Kamar yang tersedia juga ada untuk anak-anak dengan beberapa ornamen pendukung seperti boneka dan pesawat. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320653″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.