CECEP ARIF RAHMAN TAMPIL DI SERIAL TV AS | ASSOOYYY..

Cecep Arif Rahman yang namanya dikenal aksinya di  film The Raid 2: Berandal, diberitakan bahwa dirinya akan tampil di sebuah serial televisi Amerika Serikat berjudul The . Seperti yang diberitakan oleh Kompas dikutip rollingstone.co.id, serial The Gate akan menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Cassie Weston (diperankan oleh Amy Johnston), yang memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran untuk membalas kematian ibunya karena praktik voodoo.

Sedangkan Cecep sendiri akan berperan sebagai tokoh antagonis yang bernama Rafael, adapun Cecep akan memerankan seorang penjahat kelas kakap dari Indonesia. “Awalnya saya sama kang Yayan (Yayan Ruhian). Malah sama Iko Uwais segala, tapi karena kesibukan akhirnya hanya kang Yayang. Kemarin kang Yayan terkendala masalah visa, akhirnya yang hanya berangkat saya sendiri,” jelas Cecep seperti dikutip dari Antara News. Cecep mengaku proses pengambilan gambar sudah rampung sejak Desember 2015 lalu.

Serial The Gate, yang diproduseri oleh Kellie Madison ini, menggunakan metode pengumpulan dana secara daring lewat situs kickstarter.com. Hingga akhir 2015 lalu, kampanye pengumpulan dana di laman kickstarter milik The Gate sudah meraup biaya hingga 10 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 138 juta. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2317543″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.