CELINE DION JADI ‘ADELE’ DI TAUN BARU | BEUUHH..

Perayaan malam adalah malam yang dipenuhi dengan kejutan. Percikan kembang api mewarnai langit malam yang gelap, orang-orang bersorak mengucapkan janji mereka untuk tahun mendatang. Kejutan pun juga terjadi di Las Vegas, di mana penyanyi asal Kanada, , menjelma menjadi ! Jangan langsung membayangkan  dalam kostum Adele, sebaliknya, pelantun lagu Power of Love itu menyanyikan lagu comeback sang diva Inggris, Hello. Sontak, seluruh pengunjung di Colosseum, Caesars Palace, kaget mendengar Dion melantunkan lagu itu.

Sebelum menyanyikan lagu itu, Dion sempat meminta izin kepada pengunjung bahwa dirinya ingin ‘mengundang’ Adele di malam perayaan tahun barunya. “Jadi malam ini, jika saya diizinkan, saya ingin sekali mengundang Adele untuk menjadi bagian dari malam tahun baru kita,” ujarnya, mengutip Ace Showbiz.

“Namun jangan panik, ia tidak ada di gedung ini. Tunggu, apakah saya harus mengganti baterai dari mikrofon ini? Halo? Halo?” Akhirnya, setelah mengucapkan “Halo”, Dion pun langsung melantunkan lagu tersebut dengan suara yang menggelegar. Penonton pun merasa sangat terhibur, terdengar tepuk tangan yang meriah ketika lantunan piano khas Hello dimainkan. Walaupun suara Dion tidak bisa menyamai suara Adele, karena keduanya memiliki suara khasnya masing-masing, namun seluruh pengunjung tetap mensyukuri momen itu, dengan mengatakan bahwa mereka mencintai Dion. Tenjo oge Lurr.. (HOYONG SUKSES, GEURA JAUH TI MEDSOS !| CEUK ADELE)

“Tidak apa-apa, Dion! Kami mencintai kamu!” ujar salah satu penonton sambil berteriak. Penjualan album terbaru Adele, 25, sudah mencapai taraf yang mencengangkan, yakni tujuh juta kopi hanya di Amerika Serikat saja. Album musik 25 juga berhasil mengalahkan penjualan album musik ‘NSYNC yang bertajuk No Strings Attached sebanyak 2,42 juta keping pada 2000. Sebelumnya, nama Adele lebih dulu berkibar lewat album musik 19 (2008) dan 21 (2001). (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320680″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.