CEUK AGUM ! TURNAMEN ITU BAGUS, TAPI…!!!

Agum Gumelar selaku ketua Tim Ad Hoc mengapresiasi berbagai yang ada ataupun yang akan digelar pada tahun 2016 ini. Ia mengatakan, tersebut sangat baik untuk menunggu datangnya kompetisi sepak bola di Indonesia. Namun, yang menjadi permasalahan, yang ada saat ini tidak bisa merangkul seluruh peserta atau tim-tim “kasta” kedua yang ada di Indonesia.

“Turnamen sejatinya sangat bagus mengisi kekosongan kompetisi. Tapi, turnamen hanya melibatkan tim-tim elite saja. Sementara, klub di Indonesia itu ratusan dan butuh aktivitas,” ungkap Agum usai memimpin rapat Tim Ad Hoc di kediamannya, Jakarta, Senin (11/1/2016) malam dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Firman Oge Tuliskan Salam Perpisahan di Instagramnya !!

Mantan ketua umum ini pun menyayangkan jika dalam beberapa turnamen kebelakang panitia hanya mengundang tim-tim elite ISL dan tidak mengikutsertakan tim-tim dari divisi utama atau yang lebih bawah lagi. “Sangat disesalkan yang diundang hanya Persija Jakarta, Arema Cronus, , dan klub ISL lainnya. Saya mengerti itu semua karena daya jual turnamen. Tapi, bagaimana pun banyak klub di Indonesia yang jumlahnya ratusan ingin kembali beraktivitas mengikuti kompetisi yang resmi,” ujar Agum. (.di/HL)

[socialpoll id=”2323084″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.