CEUK JK, AFIF ITU TERORIS TAPI JIGA RESERSE ! EH ?

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau mencermati perilaku masyarakat pascateror di Thamrin, Jakarta, pada Kamis 14 Januari 2016. Terlebih saat warga tidak langsung lari ketika ada yang menenteng senjata, . “Kenapa si tenteng-tenteng pistol ke mana-mana tidak ada soal? Masyarakat tidak takut kelihatannya,” kata JK di MNC Tower, Jakarta, Kamis (21/1/2016) dilansir liputan6.

JK menduga ada alasan yang membuat masyarakat tidak takut melihat Afif, antara benar-benar pemberani atau tidak tahu siapa Afif sebenarnya. Namun, mantan Ketua Umum Golkar ini menuturkan, saat pertama melihat pria dengan topi merah dan kaus hitam, mungkin masyarakat mengiranya sebagai polisi .

Ieu rame lur: BOBOTOHTV : WILUJENG SUMPING, DEJAN ANTONIC !!

“Saya bilang mungkin akibat polisi juga pakaian preman tenteng-tenteng senjata, jadi dipikir itu polisi. Karena Afif itu kayak polisi, gaya-gaya reserse,” ujar dia.

“Jadi masyarakat berpikir ini polisi. Giliran tembak orang, mereka pun sadar oh ini ternyata bukan (polisi), baru lari. Jadi kita ini antara pemberani atau tidak tahu,” tambah JK.

[socialpoll id=”2325196″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.