CHRISTOPH WALTZ AKAN KEMBALI MAEN PILEM 007 TAPIII..

Karakter dalam film Spectre, Blofeld, ternyata diceritakan masih hidup di bagian akhir film tersebut. Artinya, karakter yang diperankan oleh artis peran tersebut bisa saja kembali dihadirkan dalam film berikut. Sebuah rumor menyebutkan bahwa Waltz telah menandatangani kontrak untuk dua fillm Bond selanjutnya. Tetapi permasalahnnya adalah, dia hanya akan kembali bermain film Bond berikut jika aktor Daniel Craig kembali bermain kembali sebagai James Bond.

 

51a8ce7f77

 

“Christoph bisa menjadi seseorang yang dilawan oleh Bond lagi seperti cerita-cerita film Bond terdahulu. Tetapi, hal yang menentukan adalah bahwa Blofeld hanya bisa bekerja dengan Daniel kembali memerankan James Bond untuk tetap menjaga kelangsungan ceritanya,” kata seorang sumber. Hingga kini memang belum jelas apakah Craig akan berperan sebagai James Bond lagi atau tidak. Sebelumnya Craig pernah mengatakan bahwa ia lebih baik mengiris pergelangan tangannya sendiri daripada memainkan James Bond kembali.

Tetapi, Craig justru mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa ia ragu-ragu untuk kembali.

Tenjo oge Lurr.. (REK HIDUP SEPERTI JAMES BOND? | SIAPKEUN 20.3 MILIAR LURR..)

Di sisi lain, beberapa laporan mengabarkan bahwa Craig telah menandatangani kontrak untuk berperan kembali sebagai James Bond, paling tidak sekali lagi. Bila hal itu benar, artinya dia akan membintangi film James Bond ke-25, atau penampilannya yang kelima sebagai agen 007. Meski begitu, beberapa laporan lain juga mengatakan bahwa terdapat beberapa nama lain yang akan menggantikan posisi Craig untuk berperan sebagai James Bond. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322389″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.