CIIK.. URANG BANDINGKEUN NETFLIX, GOOGLE PLAY MOVIE JEUNG iTUNES

Netflix secara resmi hadir di Indonesia. Ia akan menjadi adik dari 2 raksasa IT yang lebih dulu masuk ke Indonesia, berikut paparannya.

 

Netflix menawarkan berbagai pilihan film, acara televisi, serta beberapa serial eksklusif yang hanya ditayangkan melalui layanan miliknya. Bahkan Netflix membuat dan mendanai sendiri pembuatan film serialnya, seperti House of Cards, Arrested Development dan Hemlock Grove. Netflix juga memiliki berbagai koleksi film dan serial lawas populer. Meski begitu, ada beberapa konten baru yang dapat ditayangkan berkat adanya kerjasama dengan berbagai pihak. Sebut saja film The Hobbit: An Unexpected Journey yang ditayangkan terlebih dahulu di Netflix sebelum hadir di berbagai layanan lainnya.

Soal biaya, pengguna dapat menikmati layanan Netflix secara cuma-cuma selama satu bulan pertama. Setelah itu, setiap bulannya, pelanggan harus merogoh kocek Rp 109 ribu, Rp 139 ribu, atau Rp 169 ribu tergantung dari paket berlangganan yang diambil. Sayangnya, Anda tidak diizinkan untuk menikmati konten video beresolusi HD pada paket langganan termurahnya.

Tenjo oge Lurr.. (NONTON FILM DI NETFLIX, HIJI PILEM SEDOT 6 GB | WEW..)

Play Movies & TV

Melalui layanan milik Google ini, pengguna dapat menyewa atau membeli film dan acara televisi. Google Play Movies & TV dapat dinikmati melalui aplikasi mobile berbasis Android dan iOS, atau melalui website. Meskipun memiliki pilihan yang lebih terbatas dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, setiap film atau serial yang pengguna beli atau sewa akan tersimpan di dalam loker digital Google. Untuk dapat menikmati konten video yang ada, Google menerapkan sistem pembayaran per video, bukan per bulan. Harganya sangat variatif, tergantung seberapa populer dan sudah berapa lama dirilis.

Google juga membedakan harga antara video beresolusi HD dan SD. Jika terlalu mahal untuk membeli, Anda bisa menyewanya.  Harga sewa setiap film berkisar antara Rp 19 ribu hingga Rp 29 ribu. Sedangkan untuk harga jualnya berkisar Rp 135 ribu sampai Rp 169 ribu.

iTunes menyajikan konten video beresolusi SD dan HD baik untuk film maupun acara televisi. Layanan milik Apple ini memungkinkan pengguna menyewa atau membelinya, dan menikmati konten video melalui berbagai perangkat Apple atau PC melalui aplikasi iTunes.

Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan streaming konten dari iTunes ke Apple TV.Sama seperti Google Play Movies & TV, harga yang ditawarkan bukan per bulan, namun per film. Banderol yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung seberapa lama film tersebut dirilis dan kualitas resolusinya (HD atau SD). Harga jual setiap film berkisar antara Rp 109 ribu – Rp 169 ribu. Untuk harga sewanya berkisar antara Rp 9 ribu – Rp 29 ribu. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322136″]


[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.