CONCHITA CAROLINE, PRESENTER GEULIS YANG TERPIKAT PANGERAN BIRU !

Gadis kelahiran 21 Agustus 1995 ini sama sekali tidak memiliki darah sunda, namun jika ditanya klub Indonesia mana yang ia favotirkan, jawabannya adalah . Dialah , dara cantik yang wajahnya sering muncul di layar kaca sebagai presenter olahraga ini terpikat oleh permainan khas ala . Chita begitu Ia disapa menceritakan bagaimana awal mula dirinya menyukai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Sebenarnya kalau ditanya sejak kapan, jujur aja belum lama menyukai Persib itu ketika terjun ke dalam dunia sepak bola nasional musim 2011- 2012 dari awal masuk sudah entah kenapa sudah tertarik dengan pola permainan Persib. Yang saat itu masih dominan sekali tim Mutiara Titam, Sriwijaya FD tapi entah kenapa saya masih menjagokan Persib sampai sekarang.” akunya saat berbincang dengan .id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Kompak Pisan !! Ibu & Anak Resep Persib !

Tak hanya pola permanan yang disuguhkan Persib kala berlaga di medan laga, Chita pun tentunya mempunyai pemain favorit jika berbicara Maung Bandung. Ia mengaku sangat mengidolakan Firman Utina, namun pasca Firman hengkang ke Sriwijaya FC, ada nama lain yang Ia sebut.

“Tadinya sih Firman Utina sebelumnya, tetapi mungkin yah karena sudah berubah masih ada putra daerah Atep dan berharap Atep mendapatkan jam terbang yang lebih banyak lagi di kompetisi-kompetisi berikutnya apalagi nanti kalau memang ISL akan benar-benar di gelar,” ujar Conchita berharap. (bobotoh.id/GD/HL)(Foto : Gus Dul/bobotoh.id)

[socialpoll id=”2324132″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.