CRISTIANO RONALDO LATIH BOCAH EKSEKUSI TENDANGAN BEBAS

Megabintang Real Madrid, (30), mengajarkan putranya, (5), sebuah kelas spesial dalam seni mengeksekusi free-kick dengan sempurna di kebun belakang rumah sang pemain pada Kamis (7/1/2016). Setiap hari Ronaldo menghabiskan beberapa jam waktunya di tempat latihan Madrid dengan mengasah keterampilan dari situasi bola mati. Dia pun tidak membiarkan Cristiano Jr mengalahkan dirinya dalam latihan tendangan bebas.

Upaya pertama sang anak melenceng tipis dari gawang, sementara CR7 ikut gagal karena bola sepakan dia terhalang mainan penguin. Percobaan kedua Cristiano Jr justru melayang lebih jauh padahal boneka Hulk yang dipasang sebagai tembok pertahanan tertiup angin. Hal ini berhasil dimanfaatkan Ronaldo dalam melihat gawang, sehingga sang ayah berhasil mencetak gol.

Eks bintang Manchester United itu langsung merayakan gol tersebut dengan menggendong dan memeluk Cristiano Jr. Ronaldo dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas unik karena dia mampu meluncurkan bola secara deras tapi dengan bola menukik ke bawah. Kali ini, dia berhasil melakukan pendekatan yang lebih lembut ketika diperlukan, seperti saat berlatih dengan anaknya.

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo sempat diterpa kritik akibat puasa membukukan gol dari tendangan bebas langsung.

Gol dari situasi tersebut seperti menjadi semakin langka bagi kapten timnas Portugal itu. Namun, dia berhasil mengakhiri delapan bulan paceklik gol free kick ketika berjumpa Malmo pada bulan Desember di ajang Liga Champions. Lesakan peraih tiga Ballon d’Or itu menyamai rekor Juninho dengan koleksi 10 gol tendangan bebas dalam kompetisi paling megah di Benua Biru itu. Bedanya, Juninho hanya membutuhkan 97 upaya sedangkan Ronaldo memerlukan 146 kesempatan sebelum menyamai rekor mantan ikon Olympique Lyon itu. (Bobotoh.id/BBS/juara.net)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322153″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.