CUEK SAAT DITAGIH UPAH KERJA, PRIA IEU TEWAS DIPACUL | BEUHHH..

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil membekuk tersangka pembunuhan JM (45) yang tak lain adalah tetangga korban. Tersangka ditangkap di kediamannya yang berjarak hanya 100 meter dari rumah . Pembunuhan sadis itu berawal ketika JM datang menagih upah mengangkut kayu yang digunakan untuk membangun rumah korban. Namun saat ditagih, 52 tahun sebagai korban malah asyik main gitar tidak memedulikan kedatangan JM.

Kesal karena terus ditagih, Om Yon kemudian memukul JM dengan menggunakan kayu. “Mereka akhirnya berkelahi kemudian korban hendak mengambil cangkul tapi direbut tersangka yang kemudian menghantamkan cangkul itu ke kepala korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Suparno. Akibat hantaman cangkul itu, Om Yon mengalami luka parah di kepalanya dan langsung seketika, dikutip kompas.com.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Mambunut, Kabupaten Nunukan, Rabu (13/1/2016) pagi. Pembunuhan diduga kuat terjadi sekitar pukul 07.00 wita. Sementara warga menemukan jasad Om Yan dua jam kemudian. Dari hasil pemeriksaan dipastikan JM dalam keadaan sehat jasmani dan rohani sehingga setelah ditangkap tersangka langsung dibawa ke Mapolres Nunukan. Kepolisian akan menjerat tersangka dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.