CUPLIKAN: JUPE MELÉDOT INTER TILU ENOL !

Juventus menang telak 3-0 atas Internazionale, Kamis (28/1) dini hari WIB, di leg pertama semi-final Coppa Italia. Alvaro Morata mencetak sepasang gol, sementara Paulo Dybala mengunci kemenangan Bianconeri di menit akhir.

Ieu rame lur: VLADIMIR VUJOVIC NGOMENTARAN SKUAT BARU PERSIB !

Piala Italia atau biasa disebut sebagai Coppa Italia adalah sebuah kompetisi sepak bola di Italia yang pesertanya merupakan tim-tim Serie A dengan Serie B. Tim-tim dari Serie B akan memulai kompetisi dengan sejumlah tim Serie A yang memiliki peringkat di bawah 8 dalam klasemen pada musim sebelumnya. Sedangkan tim-tim Serie A dengan posisi pada musim sebelumnya berada pada posisi 8 ke atas akan menunggu di babak perdelapan final untuk menghadapi tim-tim dari babak penyisihan. Piala Italia di mulai sejak tahun 1922. Ajang Piala Italia ini salah satu kompetisi bergengsi di Italia, karena mempertemukan tim-tim dari seluruh Italia.

Sistem yang digunakan dalam kompetisi Piala Italia adalah menggunakan sistem gugur. Biasanya ajang ini sudah dimulai pada bulan Juli atau Agustus untuk babak penyisihan tim-tim dari divisi bawah dan diakhiri dengan partai final yang biasanya dilangsungkan pada bulan Mei tahun berikutnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326849″]


 

[socialpoll id=”2325755″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.