CUPLIKAN: MENELEG EVERTON, CITY NGALAWAN LIVERPOOL DI FINAL !

Manchester lolos ke final Piala Liga! Citizens mengklaim kemenangan 3-1 atas , Kamis (28/1) dini hari WIB, di Etihad Stadium. Pasukan Manuel Pellegrini pun unggul dengan agregat 4-3 dan bakal menantang di Wembley.

Adapun dalam pertandingan ini Man City dibobol duluan oleh Ross Barkley. Fernandinho berhasil menyamakan kedudukan, tetapi Kevin De Bruyne jadi pahlawan berkat satu gol dan satu assist kepada Sergio Aguero yang mengunci kemenangan mereka.

Ieu rame lur: EHM ! GAVIN CAN BISA MOVE ON DARI PERSIB !

Berikut cuplikan pertandingannya:

Piala Liga Inggris (bahasa Inggris: Football League Cup) atau dikenal sebagai Piala Liga, saat ini juga disebut Piala Capital One (bahasa Inggris: Capital One Cup) sesuai dengan sponsor, adalah salah satu kompetisi sepak bola profesional di Inggris. Seperti Piala FA, format kompetisi yang digunakan adalah sistem gugur. Piala Liga diikuti 92 klub dengan 20 klub berasal dari Liga Utama Inggris dan 72 klub dari The Football League.

Berbeda dengan Piala FA, babak semi final pada kejuaraan ini dimainkan dalam 2 pertandingan. Juara dari kompetisi ini akan mewakili Inggris pada Liga Eropa. Jika juara Piala Liga lolos untuk mengikuti Liga Champions, maka hak juara untuk mewakili Inggris pada Liga Eropa akan diberikan pada tim yang berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam Liga Utama Inggris yang tidak lolos dalam kompetisi sepak bola Eropa. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326860″]


 

[socialpoll id=”2325755″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.