‘CUSTOM WAR 2016’ HARI PERTAMA SEDOT 8.000 PENGUNJUNG | WIIIHH..

 

Mengawali tahun monyet, skena kustom Indonesia kembali membahana lewat gelaran ‘’. Sekitar 8.000 pengunjung tumpah ruah di ajang persembahan Naskleeng 13 bersama Hurley ini.

 

Custom War Bali 2

 

Mereka sengaja datang ke Desa Budaya Kertalangu, tempat dihelatnya acara ini untuk menyaksikan penampilan motor-motor racikan builder papan atas seperti Kedux Garage, Sambrag Garage, Lowo Abang Art Cycle hingga builder Ibukota yang diwakili oleh Nyamnyam Custom dan Kickass Choppers.

 

Custom War Bali 3

 

Tidak hanya itu. Pengunjung juga dihibur oleh performa band-band pengusung aliran hardcore, punk, rock n roll atau rockabilly semisal Gomora, Super Mario, Ripper Clown, Lorong hingga aksi seni tradisional Barong.

 

Custom War Bali 4

 

“Ajang ini sangat membanggakan. Kita bisa lihat sendiri, hampir semua builder di Pulau Dewata datang ke Custom War. Ini membuktikan bahwa acara-acara seperti ini memang bisa menjadi salah satu cara untuk “menduniakan” Indonesia,” ujar Lulut Wahyudi, founder Kustomfest.

 

Custom War Bali 05

 

“Ini merupakan kali pertamanya kami menggelar acara selama dua hari. Dan sambutannya sangat luar biasa. Mungkin karena dimulai di hari kerja, jadi yang datang hanya 8000 orang. Sementara gelaran tahun lalu yang berlangsung di akhir minggu, dihadiri oleh 11000 pengunjung. Kita lihat saja berapa orang yang akan datang hari Sabtu (30/1) ini,” tutup Nyoman Gede Sentana Putra, pimpinan Naskleeng 13. (.id/thegaspol.com)

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.