DARA BERHIJAB INI NGAHAREPKEUN “KEMEGAHAN” PERSIB ADA LAGI !

Persib Bandung tengah melakukan perburuan pemain pasca hengkangnya beberapa pilar mereka ke tim lain. Kemegahan yang perlahan sirna kini mulai kembali tersusun satu demi satu. Perekrutan pemain baru itu pun diharapkan mampu membuat taring kembali tajam. Pemain yang datang diharapkan mampu menggantikan pilar-pilar yang pergi.

“Harapan saya yah buat persib semoga Persib makin sukses jaya dan lebih baik lagi kaya dulu. Semoga pemain-pemain yang keluar dari Persib digantikan lagi oleh pemain-pemain yang lebih baik tapi semoga yang keluar dari Persib tidak melupakan Persib,” ujar girl bernama Desti Milawati saat berbincang dengan .id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Melihat Latihan Persib ! Bobotoh Ada Yang Jingogo, Duduk dan Berdiri !

Selain itu, dara kelahiran Pandeglang, 2 Desember 1996 pun berharap pelatih anyar Maung Bandung, Dejan Antonic bisa kembali menorehkan pretasi yang pernah diukir pelatih sebelumnya, Djajang Nurdjaman,

“Semoga pelatih yang asing baru ini bisa membawa Persib melambung tinggi lagi kualitasnya, bisa seperti pelatih sebelumnya yang bisa membawa Persib juara di dua turnamen. Semoga pelatih baru ini disukai oleh pemain-pemain Persib dan bisa mengharumkan nama Persib itu sendiri,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2326891″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.