DAVID LALY & KIM RÈK MERAPAT KE PERSIB ?!

Beli satu bonus dua, mungkin itu yang akan didapatkan , jika salah satu kandidat kuat calon pelatih, mencapai kata sepakat dengan manajemen PT.Persib Bandung Bermartabat (PBB). Pasalnya dua mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Kim Jefry Kurniawan dan juga akan diboyong oleh pelatih asal Serbia tersebut.

Padahal sebelumnya dikabarkan dua pemain itu tadinya akan merapat ke klub Persiba Balikpapan dan itu diakui oleh sang manajer tim berjuluk Beruang Madu, Faisal Husin jika keduanya tinggal selangkah lagi resmi tergabung dalam timnya. Namun, menurut Faisal, mereka mengurungkan niatnya bergabung dengan tim Beruang Madu karena mantan pelatihnya (Dejan) berencana memboyong keduanya jika sudah benar-benar resmi menjadi suksesor Djajang Nurjaman.

Ieu Rame Lur : 93 Persen Bobotoh Merestui Dejan Ngalatih Persib !

“Sebenarnya sebelum Dejan bergabung ke Persib, mereka bersedia merapat ke Persiba. Bahkan untuk negosiasi harga sudah tidak bermasalah. Tetapi mau bagaimana lagi, kami tidak bisa memaksakan kehendak. Daripada main setengah hati, lebih baik mencari pengganti,”ungkap Faisal seperti dikutip laman Pro Kaltim. (.id/FD)

[socialpoll id=”2324881″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.