DEJAN ANTONIC MEMBENARKAN MEUNANG TAWARAN DARI PERSIB !!

Mantan Pelatih Pelita Bandung Raya ( – Sekarang Persipasi Bandung Raya), membenarkan jika dirinya mendapatkan tawaran dari manajemen Persib untuk melatih tim berjuluk pasca kepergian Djajang Nurdjaman ke Italia. Bahkan Dejan pun telah mendengar jika namanya santer digadang-gadang akan menjadi suksesor pelatih asal Majalengka itu.

“Saya sudah mendengar kabar ini dari beberapa minggu lalu. Akhirnya, manajemen mengontak saya secara pdibadi untuk menjabat sebagai pelatih kepala menggantikan Djajang Nurdjaman yang pergi ke Italia guna menimba ilmu kursus kepelatihan,” ujar Dejan dalam wawancara ekslusifnya dengan bola.com.

Ieu Rame Lur : Dedi Resmi “Ngaleupaskeun” Jersey Persib ?!

Namun Dejan menegaskan, dirinya belum memutuskan tentang tawaran tersebut. Salah satu alasannya adalah vakumnya kompetisi sepak bola tanah air, “Saya akan memberikan keputusannya minggu depan. Saya harus memikirkan beberapa aspek yang menjadi pertimbangan untuk menerima tawaran tersebut, termasuk melihat perkembangan kondisi sepak bola Indonesia ke depannya,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322831″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.