DEJAN NAHKODAI PERSIB, IEU CEUK KOMANDAN VIKING !!

Komandan Viking CLub, mengaku senang telah memiliki pelatih anyar. Menurutnya, sosok yang baru saja direkrut oleh dirasa mampu menukangi Atep cs. Yana menambahkan, pelatih kelahiran Yugoslavia ini terbilang pelatih asing yang mempu berbicara banyak di kancah sepak bola tanah air. Salah satu buktinya dengan membawa Pelita Bandung Raya (PBR, sekarang Persipasi Bandung Raya) lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Itu salah satu bukti Dejan mempunyai kualitas dalam melatih. Bisa dikatakan salah satu pelatih asing yang sukses di Indonesia walaupun saat itu pemain PBR tidak banyak dihuni pemain bintang. Tapi setidaknya Dejan bisa membuktikan,” ujar Yana saat berbincang dengan .id. kamis (21/1/2016).

Ieu Rame Lur : Dejan Puji Bobotoh !! “Saya Hayang Juara Bareng Mereka” !!

Disinggung harapan dengan datangnya pelatih baru ke tubuh Maung Bandung, Yana tak muluk-muluk. Ia hanya ingin Dejan bisa membawa Persib kembali berbicara di pentas sepak bola tanah air pasca terhempas dari Piala Jenderal Sudirman lalu.

“Saya tidak bisa menyamakan Dejan dengan Djajang. Mereka pasti berbeda, tapi Dejan diharapkan bisa menyamai pretasi yang sudah ditorehkan Djajang sebelumnya. Lalu jangan lupa juga untuk meneruskan obsesi Djajang yang ingin mengangkat pemain-pemain muda binaan Persib sendiri. Itu harus dilakukan Dejan,” ujar Yana. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2324516″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.