DEJAN TULUY PANTAU PERKEMBANGAN ARON !

Kedatangan ke tak lepas dari peran beberapa rekanan yang melatih di Thailand. Mereka menyebut jika Aron adalah salah satu strkier yang mempunyai kualitas dari banyaknya penyerang yang bermain di Liga Thailand. Namun Dejan sendiri belum mengetahui secara pasti penampilan Aron. Ia meminta waktu untuk terus mengamati perkembangan pemain asal Brasil itu.

“Belum lihat, saya tidak tahu pribadi Aron, banyak pemain bagus di Thailand sana, ada rekomendasi dari dua teman saya dari Serbia yang melatih disana dan bicara ada satu pemain cukup bagus disana, Tapi sekali lagi, kita lihat kondisi dia (Aron) sebentar,” ujar Dejan usai memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Footbal Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (26/1/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Vlado & Darko Merapat Minggu Ayeuna !

Dejan sendiri baru melihat permainan Aron melalui video yang ada di dalam youtube. Dejan mengaku terkesan melihat aksi-aksi eks pemain Nakon Pathom FC. Ia akan sangat berbahagia jika Aron bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib dan memberikan kontribusi positif untuk tim kebanggaan tersebut. “Puji Tuhan kalo dia bisa bantu Persib, saya akan senang sekali,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2326825″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.