DEJAN TUTURUT UMUH NGOMONGKEUN ARON DA SILVA !!

Kabar bergabungnya penyerang asal Brasil, Aron Da Silva dengan Bandung terus mencuat, setelah sang pelatih anyar Maung Bandung, Antonic mengakui jika pemain tersebut telah menyatakan kesiapannya untuk bergabung. Meski begitu, pelatih asal Serbia ini enggan memberikan kepastian terkait pemain tersebut. Pasalnya masih memiliki opsi lain untuk pemain asing yang diakuinya tengah membela salah satu tim di Indonesia.

“Kalau dia (Aron) sudah bilang, tapi saya belum mau gimana lagi. Ada dua pemain asing solusi termasuk Aron dan ada lagi satu pemain yang sudah main di Indonesia, tapi aku ga mau ganggu dia dan tim dia karena masih bekerjasama, lebih bagus kalau sudah oke baru kita bicara,”kata eks pelatih Pro Duta ini kemarin.

Ieu rame lur: WOW ! LATIHAN PERSIB DISAKSIKAN KU “NEYMAR” !

Seperti diberitakan sebelumnya, sang manajer Maung Bandung, Muchtar juga telah menyebutkan jika Aron akan bergabung dalam waktu dekat ini bersama timnya.

“Pemain asing ada 3, yang sudah pasti Vladimir, Aron Da Silva dan ditengah ada beberapa pemain yang akan didatngkan, kemungkinan minggu depan akan segera berkumpul,”ungkap pria berkumis ini saat dihubungi oleh .id, Sabtu (23/1/16). (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2325963″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.