DEJAN – UMUH ! DULU LAWAN SEKARANG BABATURAN !

Ada cerita menarik saat bertemu Pelita Bandung Raya (PBR, sekarang Persipasi Bandung Raya) dalam beberapa kali kesempatan. Laga panas yang mempertemukan dua tim asal Kota Kembang ini selalu diwarnai intrik-intrik yang tak lepas dari sorotan kamera. Salah satunya perseteruan dan . Beberapa kali mereka terlibat adu mulut saat laga berlangsung, salah satunya saat babak 8 besar Indonesia Super Legua (ISL) 2014.

Hal itu pun diakui oleh salah satu komisari PT. Persib Bandung Bermartabat, . Ia menjadi salah satu saksi perseteruan Dejan dan Umuh di lapangan hijau. Akan tetapi kejadian itu hanyalah sepenggal kenangan masa lalu yang berbeda dengan saat ini. Umuh dan Dejan kini bahu-membahu membangun Persib Bandung agar kembali berberbicara di pentas sepak bola tanah air. Dejan telah resmi menukangi pasca kepergian Djajang Nurdjaman ke Itali. Sekarang, tak akan pernah lagi menyaksikan “pertengkaran” diantara mereka berdua.

Ieu Rame Lur : Vlado Kembali ! Dejan Incar Pemain Asing dari 4 Negara !

“Ada lima calon sebenarnya tapi setelah melalui proses akhirnya kita pilih Dejan karena kita harus akui kualitasnya. Dejan, saat dia tukangi PBR, tim itu selalu sulit dikalahkan dan hampir-hampir saja kan selalu, Pa Haji Umuh juga sering hampir “berantem” sama Dejan,” ucap Zainuri tertawa. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2325729″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.