DENGAN ‘EKSPERIMEN” FORMASI, TIM SEPAK BOLA PON JABAR SUKSES MELÈDOT PERSIPO !

Tim sepak bola PON Jabar unggul tipis atas Persipo Purwakarta dengan skor 2-1. Berlangsung di Lapangan Arcamank Bandung, Jumat (29/1/2016) kemarin, dua gol PON jabar dilesakan M. Dzikri dan Puja Abdillah. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persipo dicetak oleh Yopi. Usai pertandingan pelatih PON Jabra mengatakan, hingga kini pihaknya masih terus melakukan eksperiman formasi. Hal itu diharapkan mampu menemukan kompisisi yang pas bagi pasukannya pada perhelatan PON 2016 nanti.

“Kita mau coba pakai formasi 4-3-3 yang biasanya kita pakai 4-4-2, nanti kalo ngga cocok saya rubah lagi, tapi memang kita kekuatannya di lini tengah. Kita kan harus selalu ada pilihan, nanti kalo kaya Alfat (Fathir) itu kan dia mainnya di flank (sayap), dan mungkin nanti kita pakai 3 striker di depan. Sebetulnya Alfat di kanan, Febri dikiri, dan Zola ditengah dibelakang striker, nanti kita buat (striker) nya Agil sama Basit, kita juga masih mencari formasi yang pas,” ujar Warta kepada wartawan usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Peluang Persib Untuk Meunangkeun Pemain Terbaik PJS Tipis !

Warta pun mengakui jika pihaknya masih terus melakukan rotasi pemain. Bahkan rotasi tersebut akan terus dilakukan hingga maret mendatang. “Belum, belum ada, ya mungkin nanti saya akan ambil keputusan kalau tidak 4-4-2 atau 4-2-3-1 kalo ada Zola dan Febri. Ya mungkin sampai Maret kita terus rotasi dan kita mungkin di pertengahan Februari ada uji coba lagi,” tukasnya. (.id/RF/AH)

3012016_ADAM_PONJABAR_1

 

3012016_ADAM_PONJABAR_2

 

3012016_ADAM_PONJABAR_3

 

3012016_ADAM_PONJABAR_4

 

[socialpoll id=”2328039″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.