DEUH.. GEULISNYA BIDADARI INI MENENJO FINAL PJS !

Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Selain menang, tim besutan Jafri Sastra itu juga mengalahkan tekanan suporter Semen Padang yang memadati SUGBK. Di tengah-tengah puluhan ribu fans Semen Padang, ada seorang wanita memakai baju Mitra Kukar, yakni Vira Irawan. Suaranya paling berisik di tribun VIP.

Ieu rame lur: MENOONG LEWAT LENSA ! LATIHAN PANGERAN BIRU DIHADIRI “BIDADARI” CANTIK !

Sepanjang 90 menit, ia tidak pernah berhenti untuk memberikan dukungan kepada skuat Mitra Kukar. Teriakannya semakin kencang ketika striker Mitra Kukar, Patrick Cruz memegang bola.

“Patrick Cruz… Patrick Cruz…” teriaknya dengan melambaikan tangan dikutip dari liputan6. Ketika wasit Thoriq Alkatiri meniup peluit panjang, suara anak dari CEO Mitra Kukar Endri Irawan itu semakin menjadi. Suaranya seperti membungkam puluhan ribu fans Semen Padang.

“Saya senang tim ayah bisa juara. Mitra Kukar luar biasa. Saya cinta kamu Patrick Cruz,” katanya secara singkat kepada wartawan yang menyapanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319672″]


 

[socialpoll id=”2325963″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.