DI JEPANG KEUR TREND PAYUNG “CELANA DALAM” ! EH ?

Rasa ingin tahu seseorang merupkan peluang bisnis. Kalimat tersebut dimengerti benar sebuah perusahaan di . Mereka sangat mengerti apa yang dirasakan dan rasa ingin tahu yang besar seorang pemuda. Menjawabnya, mereka membuat produk baru yang unik bernama Million Girls Project.

Produk tersebut berwujud sebuah payung yang memiliki desain unik, dan terkesan cabul. Karena payung itu memiliki gambar yang menunjukkan celana dalam dari gadis sekolah dalam rupa kartun atau anime.

Saat payung itu dibentangkan, bagian atas payung hanya menampilkan gambar wajah gadis sekolah yang manis. Namun, jika dilihat dari bawah, maka yang terlihat dalah celana dalam dari gadis tersebut.

Ieu rame lur: DI KOTA IEU, PENDUDUKNYA DILARANG GERING ! EH ?

Seperti ditulis di forum.liputan6, aksesoris pelindung hujan itu diberinama Un-Burera yang diambil dari kata “Underpants” (celana dalam) dan “Umbrella” (payung).Milion Girls Project memproduksi produk untuk mempromosikan ide dari “Crazy Japan.”

Pembuat produk ini juga memperingatkan bahwa penggunaan payung ini bisa menyebabkan rasa malu yang intens kepada si pengguna. Dan penggunaan di jalan umum akan berisiko pada diri pengguna sendiri.

[socialpoll id=”2324994″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.