DI RUSIA ! AYA MOBIL BERUBAH JADI “ES BATU” ! KO BISA ?!

Sebuah pesitiwa unik terjadi di , 1 Januari 2016. Akibat badai yang melanda negara tersebut dalam beberapa waktu kebelakang, sebuah berubah menjadi setelah tertimbun butiran . Dilansir carbuzz, mobil-mobil yang berada diluar garasi tampak seperti pahatan es berbentuk mobil. Sebagian mobil tersebut terkubur dan menjadi beku. Tak hanya dibagian luar, pun tampak menutup kabin mobil-mobil tersebut.

Ieu Rame Lur : Yovie & Nuno Rek Ngaluarkeun Album Lagi !! Lagu Galau Bukan Ya ?!

Seperti kita ketahui, Rusia sangat terkenal dengan udara dinginnya. Bahkan suhu negara beribukota Moscow tersebut bisa mencapai minus derajat celcius. Maka wajar saja mungkin jika mobil-mobil tersebut menjadi beku layaknya es.

Ah aya-aya wae !! (.id/HL/viva/co/id)

Rusia adalah ….!

Sebuah negara yang membentang dengan luas di sebelah timur Eropa dan utara Asia. Dengan wilayah seluas 17.075.400 km², Rusia adalah negara terbesar di dunia. Wilayahnya kurang lebih dua kali wilayah Republik Rakyat Tiongkok (Tiongkok, RRT), Kanada, atau Amerika Serikat. Penduduknya menduduki peringkat ketujuh terbanyak didunia setelah Republik Rakyat Tiongkok, India,Amerika Serikat, Indonesia, Brasil, dan Pakistan.

[socialpoll id=”2320614″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.