DIBANDEROL 1,3 TRILIUN, “NEVERLAND” JACKO MASUK BURSA PROPERTI | BEUUHHH..

Rumah mewah milik mendiang Michael Jackson dikabarkan sudah terdaftar di bursa jual beli Amerika Serikat. Rumah yang dijuluki “” seperti dalam kisah Peter Pan itu dijual seharga 100 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,389 triliun.
“Neverland” berada di Santa Ynez Valley yang berjarak sekitar 200 kilometer dari Hollywood. Lokasi tersebut membuat “Neverland” jauh dari hiruk-pikuk glamornya kehidupan Hollywood. Michael Jackson membangun “Neverland” di atas lahan 100 hektar yang ia beli pada 1987 dengan nilai 19,5 juta dollar Amerika Serikat atau lebih dari Rp 271 miliar.

 

3

 

Mantan anggota Jackson Five itu bukan hanya membangun rumah pribadi, melainkan juga sebuah taman hiburan yang menampilkanrollercoaster, komidi putar, ferris wheel, dan kebun binatang kecil. Ketika Michael Jackson meninggal, “Neverland” sempat menjadi fokus penyidikan atas keterkaitan Sang Raja Pop dengan kasus penganiayaan anak. Tenjo oge Lurr.. (JACKIE CHAN MENYIEUN RUMAH UNTUK ANAKNYA !! HARGANYA SELANGIT !!)

 

1

 

Namun, hal itu tidak menyurutkan Colony Capital untuk membeli “Neverland” seharga 19,5 juta dollar Amerika Serikat atau lebih dari Rp 271 miliar, sesaat setelah Michael Jackson meninggal. Colony Capital kemudian mengubah nama “Neverland” menjadi “Sycamore Valley Ranch”. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321099″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.