DIDUGA TEKANAN HIDUP, IBU RUMAH TANGGA IEU BAKAR DIRI DI TEMPAT UMUM

Seorang (IRT) berinisial W (40), warga Lorong Benteng, Medan, membakar dirinya sendiri di Jalan Brigjen Katamso, Medan, persisnya di depan Suzuya Plaza, Medan, Senin (25/1/2016).  Namun, aksi itu segera digagalkan oleh warga yang melihat api sudah membakar tubuh W. Luka bakar yang dialaminya mencapai 66 persen.

Setelah personel Polsekta Medan Kota tiba di tempat kejadian, korban dievakuasi ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan medis. Sebagai barang bukti, polisi menyita sebotol air mineral yang diduga berisi bensin dan satu tas keranjang yang sudah terbakar.

Ieu rame Lurr.. (WANITA INDIA KORBAN SIRAM AIR KERAS JADI BENTANG IKLAN)

Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota AKP Martualesi Sitepu mengatakan, korban mengalami depresi hingga nekat membakar dirinya sendiri.  “Korban berangkat dari rumahnya menuju TKP. Setelah di TKP, korban langsung membakar dirinya sendiri, kemudian dicegah warga meski sudah sempat terbakar,” kata Martualesi.

Polisi akan meminta keterangan dari tiga orang saksi, seperti suami korban serta seorang petugas sekuriti swalayan, yang melihat kejadian ini pertama kalinya. “Korban ini depresi. Kita sedang meminta keterangan suaminya,” kata Martualesi. (Bobotoh.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326510″]

[socialpoll id=”2325963″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.