DIKEPUNG 15 ORANG BERGOLOK, 2 POLISI NGAJLENG KA WALUNGAN !

Tim Satres Polres Metro Jakarta Pusat beserta informannya dikeroyok oleh sejumlah oknum yang bertugas melindungi bisnis gelap peredaran di Berlan, Matraman, Jakarta Timur. Sebelumnya telah diketahui bahwa barang terlarang tersebut adalah milik Oma Yola (51), seorang pengedar di wilayah tersebut.

“Kami melihat orang-orang yang menjaga karena memang daerah situ rawan narkoba ya. Orang-orang yang semacam melindungi pelaku itu masuk ke rumah (Oma Yola), sehingga anggota Polres dikeroyok dengan pukulan dan sajam (senjata tajam),” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016) dilansir liputan6.

Ieu rame lur: MENENJO SEKSINYA KABOGOH ANYAR STRIKER ‘GAGAL’ CHELSEA !

Karena dikepung sekelompok massa yang berjumlah 15 orang bersenjata tajam seperti parang dan golok, akhirnya 2 anggota kepolisian bersama 2 informannya memilih terjun ke Sungai Ciliwung yang berada di belakang rumah Oma Yola. Dari keempatnya, 3 orang ditemukan selamat, sedangkan 1 orang lainnya bernama Brigadir Hidayat masih dinyatakan hilang.

“Dan akhirnya mereka menyelamatkan diri ke sungai. Di belakang rumah ada sungai. Dari 4 anggota yang melompat ke sungai, 3 selamat, 1 sedang dicari sampai sekarang. Dari tadi malam dicari dengan tim SAR,” ujar Krishna. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320632″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.