DILER DUCATI INDONESIA SIAP JADI YANG TERBAIK SA-ALAM DUNYA

Garansindo berkomitmen penuh menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal merek Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami, serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director GES dalam siaran resmi (22/1/2016).

Diler utama yang disebut Flagship Brand Center Ducati sedang dikebut untuk berdiri, berlokasi di Jl Kemang Utara No 28, Jakarta Selatan. Bangunan megah itu menempati luas tanah lebih dari 2000 meter persegi dan ditargetkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Untuk merealisasikan hal tersebut, GES mengeluarkan investasi mencapai Rp 80 miliar pada 2016. Tak hanya untuk membangun diler utama, tetapi juga memenuhi kebutuhan merek Ducati di Indonesia. Termasuk di antaranya pembangunan jaringan diler di Jakarta, Bali, dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan khusus.

GES dalam waktu dekat siap memboyong model-model andalan Ducati ke Indonesia, mulai Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler, dan Superbike. Termasuk di antaranya beberapa model terbaru diluncurkan di Italia, seperti Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, XDiavel, sampai Scrambler Sixty2.

Tenjo oge Lurr.. (2015, TAHUN BERSEJARAH CEUK HONDA | NAUN KITU?)

“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik. Apa yang kami lakukan ini diharapkan mampu memuaskan para pengguna Ducati di Indonesia,” ucap Dhani. (Bobotoh.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326171″]

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.