DIRUT PT. PBB “BERKICAU” NGEUNAAN DJANUR & ITALIA VIA MEDSOS !!

Direktur Utama PT. Bermartabat (PT.PBB), akhirnya menuliskan beberapa point perihal keberangkatan sang pelatih, Djajang Nurjaman ke Italia tanggal 14 Januari 2015 mendatang. Menurutnya hal itu merupakan bagian dari kerja sama antara Persib dengan salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan.

“2016 adalah momen untuk @persib membangun kembali fondasi sebagai klub profesional terbaik, Januari 2016 ini Persib akan bekerjasama dengan Inter Milan untuk pembinaan dan pelatihan bagi pemain dan pelatih, dan minggu depan Coach Djadjang Nurjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk magang & pelatihan Coaching,” tulis Glen dalam akun twitternya @GlennPersib

Ieu Rame Lur : Djanur Menyieun Tantan Sedih !

Pemilik sebagian besar saham Persib inipun memaparkan apa yang akan dilakukan Djanur nantinya di klub yang dimiliki Erik Tohir ini. “Program utk Coach Djadjang Nurjaman meliputi Knowledge of Methodilogy of the Inter Milan Academy with specific reference U16 – U19,”lanjutnya.

Hal itu menurutnya dilakukan karena tidak adanya kompetisi di dalam negeri. “2016 tahun yang harus disikapi dengan antisipasi. Setelah gelar ISL 2014 & Presiden Cup 2015 ; kita akan hadapi ketidak pastian, Maaf saya tidak akan merespond seara online, karena minggu depan akan lakukan press conf bersama Inter dan itu sekelumit awal sharing visi Persib 2016 ; HIDUP PERSIB !,” pungkasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2321854″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.