DISEBUT JADIAN JEUNG CHELSEA, PAMAÉN IEU BUNGAH !

Bintang Shakhtar Alex Teixeira kembali mengumbar rasa girangnya setelah namanya terus dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, .

Performa apik Teixeira di musim ini — dengan 26 gol dari 26 laga di semua ajang — membuat The Blues dilaporkan bersiap untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge pada bursa musim dingin ini di mana dana sekitar £30 juta telah disiapkan.

Ieu rame lur: DI KOTA IEU, PENDUDUKNYA DILARANG GERING ! EH ?

November lalu, Teixeira telah menyambut positif ketertarikan dari Chelsea dengan menyebut bahwa berkarier di Inggris merupakan mimpinya. Kini ia kembali mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub yang lebih besar. “Chelsea? Saya sangat gembira bahwa mereka tertarik dengan saya. Saya sendiri akan melakukan apa pun untuk terus mengembangkan diri,” terangnya kepada O Globo, Senin (18/1).

Lebih lanjut, ambisi Teixeira untuk menembus timnas Brasil semakin membuka jalan bagi Chelsea untuk mengamankan jasanya. “Saya ingin menjadi bagian dari timnas Brasil. Jadi saya mungkin harus berganti klub,” terang pemain berusia 26 tahun ini.

[socialpoll id=”2318734″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.