DITANYA MOMONGAN, KRISDAYANTI : PABRIKNYA TOS TUTUP !

Memasuki tahun baru 2016, salah satu penyanyi wanita papan atas Indonesia, mengaku tidak lagi berniat mempunyai . Mantan istri Anang Hermansyah ini sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos. “Sudah tutup pabrik. Ya, mudah-mudahan tahun 2016 membawa keberuntungan bagi kehidupan kita semua,” ujar Yanti dikutip dari viva.co.id.

Ieu Rame Lur : Cahaya Misterius Yang Menyiuen Bulu Punduk Berdiri !! Ngeri Lur !!

DIsinggung tentang harapan dan resolusi di tahun 2016, adik dari Yuni Shara ini tidah muluk-muluk. Krisdayanti hanya ingin karier dan rumah tangganya sukses, juga langgeng. “Yang pasti ingin tetap sehat dan rumah tangga langgeng terus. Saya ingin karier semakin sukses tentunya mengutamakan kelanggengan rumah tangga dan kebahagiaan anak-anak,” ujarnya.

Pada malam tahun baru sendiri wanita yang juga sering disapa Mimi ini menghibur warga Jakarta bersama Regina Idol. Mimi mengisi sebuah acara mewah dan glamor di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. (.id/HL)

Krisdayanti !!

Krisdayanti (lahir di Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975; umur 40 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Anak kedua dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih, ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum dibawa hijrah oleh ibunya ke Jakarta pada tahun 1984.

Ia mengisi suara di film anak-anak Megaloman saat masih berusia sembilan tahun. Saat menginjak usia 12 tahun, Krisdayanti merilis album pertamanya, Burung-Burung Malam, yang tidak berhasil di pasaran.

Ia kemudian merintis kariernya dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Berawal dari kemenangannya pada festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992, nama Krisdayanti melambung di industri musik. Ia kemudian bergabung dengan Warner Music Indonesia dan merilis album profesional perdananya bertajuk Terserah (1995).

[socialpoll id=”2320564″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.