DITANYA TENTANG PERSIB, IEU JAWABAN SUPARDI !!

Supardi Natsir sempat mendatangi Mess Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota , Selasa (4/1/2016) malam. Disana, pemain berposisi wing bek ini sempat berbincang cukup lama dengan para pemburu berita. mengatakan belum bisa memastikan terkait karier sepak bolanya di tahun 2016, termasuk kontraknya bersama . Hal itu dikarenakan hingga saat ini kompetisi di Indonesia masih belum berjalan.

Kita kan belum tahu agenda ke depan, kita juga belum tahu liganya kapan. Jadi masih ngambang, yang jauh (pemain) juga kan ada disepensasi dari pelatih,” ujar Supardi menjawab pertanyaan para wartawan.

Ieu Rame Lur : Duh Amunisi Ngaipisan !! Latihan Persib Hanya 9 Orang !

Disinggung mengenai turnamen besutan PT. Liga Indonesia, Supardi pun tak banyak berkomentar,”Belum ada pembicaraan lagi kan itu,” singkatnya.

Supardi sendiri adalah pemain yang tidak melakukan tandatangan kontrak dengan manajemen Persib sebelum dimulainya kick off Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu. Usai Maung Bandung terhempas dari turnamen besutan Mabes TNI itu, Supardi memilih beristirahat dan fokus kepada keluarga tercintanya. (.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2321517″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.