DITINGGAL PELATIH, PERASAAN KIPER PERSIB JIGA SLOGAN “PERMEN” !

Campur aduk, itulah yang dirasakan kiper utama , pasca mendengar kabar kepergian sang pelatih, Djajang Nurjaman ke . Made pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Djajang atas kepercayaan yang diberikannya selama beberapa tahun ini.

“Sedih sih ditinggal beliau, tapi saya bangga dan senang karena coach akan dapat ilmu baru di Itali. Terima kasih Coach atas kepercayaannya, bimbingannya selama ini. Terima kasih atas semua prestasi yang sudah diberikan kepada kami, para pemain selama ini,” ungkap pemain asal Bali ini.

Ieu Rame Lur : Ari Djanur Ngapain Aja di Itali Teh ?! Ini Agendanya !!

Pemilik nomor punggung 78 ini mengatakan jika saat ini adalah watu yang tepat bagi Djanur untuk menimba ilmu negara Piza. Hal itu disebabkan kondisi sepak bola Indonesia yang kacau balau. Made pun berharap, ilmu yang didapat sang pelatih nantinya bisa bermanfaat bagi Persib dan sepak bola Indonesia.

“Semoga ilmu yang didapat di sana dapat bermanfaat. Tidak adanya kompetisi saat ini saya rasa baik buat beliau ke sana, mudah-mudahaan saat Pak Djadjang balik Indonesia, kompetisi sudah berjalan dan beliau bisa baik lagi buat Persib,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2321854″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.