DJ UNA UNGGULI PARIS HILTON PADA PERINGKAT “TOP 100 DJANES 2015”

Disc Jockey Putri Una Astari atau Una, terpilih masuk 30 besar versi . Una yang memulai karier DJ-nya sejak 2008, berada di posisi 29, sementara DJ Soda dari Korea Selatan berada di peringkat 49. Adapun sosialita, model, dan artis peran dari AS, , harus puas di peringkat 71. Selain itu, Una juga mengukir prestasi dengan meraih peringkat dua dalam sebuah kompetisi disc jockey di Perancis.

“Kemarin awal tahun posisi dua kompetisi DJ di Perancis. Enggak tahu dari berapa orang. Mereka enggak pernah kasih tahu jumlah pesertanya,” kata DJ Una kepada wartawan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di sebuah stasiun televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2015). Ia menjelaskan, kendati meraih runner up, dirinya tak terbang ke Perancis dan beraksi langsung di depan juri.

“Aku kirim semua footage aku. Video aku. Mereka juga bisa nilai dari YouTube skill kita gimana, jadi banyak cara dari mereka gimana (nilai) DJ itu. Saingan terberat DJ Soda,” tuturnya. Kendati meraih dua prestasi internasional pada waktu hampir bersamaan, Una mengaku belum sekalipun mengikuti kompetisi dalam negeri.

“Sebenarnya untuk mengikuti kompetisi udah lama. Una tapi belum pernah ikut kompetisi di Jakarta. Akhirnya ikut di luar. Kalau di sini penilainnya gimana ya, kalau di luar kan masih murni penilaiannya. Karena mereka juga enggak tahu Una,” ujarnya. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321617″]


[socialpoll id=”2321497″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.