DRAKE AKAN MUNCUL DI PIDEO MUSIK ANYAR RIHANNA?

Pada pekan lalu, akun Twitter milik Pietro Basile, mengunggah sebuah foto yang diduga lembaran pengumuman casting untuk musik tersebut. Tertera jelas di bagian kanan atas bahwa audisi tersebut untuk musik lagu “Work”, bersama dan , yang akan dilaksanakan pada 8 dan 9 Januari. Audisi tersebut ditujukan untuk peran pengendara kuda, polisi, dan peran lainnya.

Sejumlah bukti mengindikasikan adanya kerja sama lagi antara penyanyi populer kelahiran Barbados, Rihanna, dengan pelantun lagu “Hotline Bling”, Drake. Dilansir MTV, tampak keduanya baru saja mengerjakan video musik untuk lagu Rihanna yang berjudul “Work” pada Minggu (10/1) lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Los Angeles, Amerika Serikat. “Work” sendiri merupakan salah satu lagu dari album terbaru Rihanna yang akan datang, Anti.

Beberapa keterangan di lembaran tersebut sesuai dengan apa yang ditemukan oleh sejumlah pengguna Twitter, yang mengaku melihat kuda di Eagle Rock Plaza. Akun @okayerick, mengunggah sebuah foto dan menulis, “Ketika Drake dan Rihanna membawa kuda ke pusat perbelanjaan untuk video mereka.”

Sebuah akun Twitter dengan nama @alexis16mariee, juga mengungkapkan hal senada. “Drake dan Rihanna sedang memfilmkan sebuah video musik di pusat perbelanjaan kita sekarang juga!” tulisnya dalam Bahasa Inggris. Ia pun mengunggah sebuah foto yang menampilkan parkiran Eagle Rock Plaza di malam hari, dengan sorotan lampu panggung di kejauhan.

Tenjo oge Lurr.. (ALBUM RIHANA TELAT RILIS: KABOGOH JADI KAMBING HIDEUNG !)

Drake dan perempuan yang akrab dipanggil Riri tersebut, bukan untuk pertama kali muncul dalam video musik yang sama. Keduanya pernah berkolaborasi dalam lagu “What’s My Name” pada 2010 dan “Take Care” pada 2011. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2319780″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.