DREW BARRYMORE REK SELIUS KEMBANGKEUN BISNIS KOSMETIKA | HMMM…

Selama lima tahun, lini produk kosmetika milik aktris Drew Barrmore yang bernama Flower Beauty telah hadir secara eksklusif di Walmart. Tampaknya, Drew ingin terus mengembangkan bisnis Flower Beauty hingga mencapai Australia, Inggris, dan China.

Mengembangkan bisnis hingga lebih mendunia, tak membuat Drew berniat untuk mendongkrak harga kosmetika miliknya jadi lebih mahal. Drew menolak untuk memberitahu berapa harga Flower Beauty ketika diimport ke negara lain di luar Amerika Serikat.

Namun, Drew menegaskan bahwa produk kosmetikannya tersebut laris manis di 4.000 cabang Walmart. “Mereka (walmart) akan menendang kami begitu saja, jika kami tidak mencapai target penjualan,” sebut Drew kepada New York Post.

Tenjo oge Lurr.. (PARFUM ‘INDEHOYY’ NU NYIEUN LALAKI SULIT DITOLAK WANITA | BEUUHHH..)

Drew mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Walmart, meskipun banyak pihak yang memandangnya sebelah mata karena keputusan bisnis tersebut. Tak ingin menghiraukan pendapat orang lain, Drew yang juga seorang ibu dari dua anak ini, hanya ingin memusatkan perhatian pada potensi produk kosmetikannya.

Pasalnya, dia yakin bahwa produknya ini memberikan inspirasi dan mengirimkan kekuatan pada wanita lain di Amerika. (Bobotoh.id/kompas.com)

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.