DRUM ROLLER COASTER MOGOK, DRUMMER MöTLEY CRüE JADI NGA’GANTUNG! | TENJO LURR..

Band heavy metal selain menjadi band legenda juga dikenal karena penampilan panggungnya yang liar. Band gaek ini menampilkan akselerasi yang tak masuk akal hanya untuk untuk menyenangkan penonton. Salah satu atraksi terbaru mereka adalah . Apa itu?

Atraksi baru bernama The Crüecifly menampilkan drum set di atas panggung yang bergulir di sepanjang rel roller coaster. Drummer Mötley Crüe Tommy Lee berada di atas panggung itu sambil bermain drum. Tak hanya meluncur mengikuti rel, panggung itu juga bisa berguling 360 derajat. Selama dua tahun berjalan atraksi ini baik-baik saja. Namun pada pertunjukan terakhir pada 31 Desember 2015, tiba-tiba mesin berhenti di tengah pergerakannya.

 

Di sebuah video YouTube terlihat Lee duduk terbalik di drum set miliknya. Insiden kecil itu bisa dilihat mulai pada menit 3:30. Ia tampak tetap santai hingga kemudian dibantu beberapa teknisi yang sigap. Lee kemudian mengumumkan bahwa roller coaster tersebut rusak. “Saya tak percaya hal semacam ini terjadi di malam terakhir. Saya sudah menduganya sejak naik.” tuturnya (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321275″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.