DUA PAMAÉN PSM IEU MENGHARAP TURNAMEN ISL DIGELAR !

Indonesia haus kompetisi sepak bola. Begitulah kalimat yang terlontar di benak para pemain dan pecinta sepak bola . Seperti yang dikatakan oleh dua pemain , Rasyid Bakri dan Syamsul Chaeruddin. Sebelumnya, PT Liga Indonesia menyatakan bahwa mereka akan menggelar turnamen jangka panjang atau semi kompetisi. Namun hal itu sepertinya sulit terlaksana menyangkut larangan dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) yang menyatakan tidak akan mengizinkan turnamen tersebut berlangsung.

Rasyid mengatakan, semua pemain menginginkan kompetisi, atau turnamen jangka panjang, karena bisa memberikan ruang bagi pesepkabola. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi penerus Syamsul ini menyatakan, sepakbola tanpa kompetisi hanya cukup terjadi di 2015 saja. “Semoga turnamen yang bakal digelar oleh PT Liga Indonesia akan bergulir, sehingga kita bisa bermain, meski saat ini belum memiliki tim untuk musim 2016,” kata Rasyid dilansir goal.

Ieu rame lur: DJANUR MAU NGILUAN KURSUS KEPELATIHAN LISENSI UEFA ?!

Rasyid juga mengaku belum mengetahui nasibnya bersama PSM setelah kontraknya habis pada akhir 2015. Pemain berusia 24 tahun ini berharap manajemen tetap mempertahankan dirinya. “Belum ada klub sampai saat ini. Semoga masih bisa bermain untuk PSM Makassar musim ini. Tapi yang terpenting, bagaimana ada kompetisi, maupun turnamen jangka panjang yang bakal digelar,” tegas Rasyid.

Pernyataan tidak jauh berbeda disampaikan Syamsul. Ia berharap turnamen jangka panjang bisa direalisasikan PT Liga. Seperti halnya Rasyid, Syamsul pun menegaskan komitmennya bersama PSM. “Saya masih ingin bermain dengan PSM, meski ada tim lain yang menawarkan untuk bergabung. Dan semoga saja turnamen [PT Liga] berjalan. Jujur saja, kita inginkan kompetisi,” ujar Syamsul.

[socialpoll id=”2321497″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.