DUA TARING BARSA DIPASTIKAN ABSEN MENGLAWAN BILBAO !

Menghadapi Athletic Bilbao dalam leg pertama perempat-final Copa del Rey, Kamis (21/1) dini hari WIB, dipastikan tanpa dua penyerang andalannya, Lionel dan Luis dikarenakan alasan yang berbeda.

Pelatih Luis Enrique mengaku tidak ingin mengambil risiko dengan langsung memainkan Messi yang baru saja terkena benturan keras saat menang 6-0 melawan Athletic, Minggu (17/1) lalu. Pihak klub sudah mengonfirmasi bahwa Messi terbebas dari cedera, namun Enrique memilih mengistirahatkannya. “Saya tidak pernah suka untuk merisikokan pemain. Mungkin ceritanya akan berbeda jika ini partai final. Tetapi saya selalu menegaskan bahwa tidak ada gunanya untuk merisikokan pemain [yang belum sepenuhnya fit],” tutur Enrique.

Ieu rame lur: NEYMAR AKAN DITUDUH PEMBUNUHAN PRESIDEN AMERIKA TAHUN 1963 ! EH ?

Sementara itu, Suarez juga ditepikan karena alasan indisipliner menyusul keributan yang ditimbulkan sang penyerang Uruguay kontra Espanyol di babak sebelumnya.

Barca tengah mengajukan banding sanksi dua laga Suarez kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) di mana keputusannya belum keluar. Enrique pun mengantisipasi ditolaknya banding tersebut dengan tidak memasukkan Suarez ke dalam skuat.

[socialpoll id=”2321825″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.