DUH ! ABBEY CLANCY MENEMBONG-NEMBONG AURAT DI PESTA !!

Istri pemain asal Inggris Peter Crouch, Abbey Clancy membuat sensasi disebuah pesta tahun baru yang berlangsung di hotel bintang lima di Dubai, Uni Emirat Arab. Datang sendirian ke pesta tersebut, Abbey mengenakan busana berwarna putih dan edikit memperlihatkan bagian dadanya.

Abbey nampak sangat anggun sekali dengan balutan pakaian tersebut. Dia terlihat bahagia mengikuti jalannya pesta meski sang Suami berada di kampung halaman karena harus menjalani jadwal Boxing Day. Perempuan berusia 29 tahun tersebut baru saja melahirkan anak keduanya, Liberty Rose Crouch beberapa bulan lalu. Akan tetapi, tubuhnya masih saja ramping terawat.

Ieu Rame Lur : Saya Embung Main Film Cabul !! Kata Miss Colombia Ini !! ALuss !!

Dengan penampilan memesona seperti itu, tak heran jika Abbey digadang-gadang menjadi papan atas di Premier League. Dan karena kecantikannya itu pula, akhirnya dia terpilih sebagai pembawa acara Britain and Ireland’s Next Top Model. Hubungannya dengan Crouch terjalin sejak 2011 silam. Ketika itu, striker bertubuh jangkung sedang dalam masa kejayaan karena menjadi ujung tombak andalan tim nasional Inggris dan Tottenham Hotspur. (.id/HL/viva.co.id)

[socialpoll id=”2320599″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.