DUH EUY !! MANAJEMEN PERSIB LAMBAT NYOKOT KEPUTUSAN !!

Manajemen masih belum memutuskan terkait turnamen yang akan diikutinya pada bulan Februari 2016 mendatang. Padahal, menurut Pelatihnya, , Persib saat ini sudah menerima tiga undangan turnamen yaitu Piala Gubernur Kalimantan Timur, Piala Wali Kota Padang dan Marah Halim Cup 2016. Pelatih yang akrab disapa inipun menjelaskan, seharusnya para peserta turnamen yang akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim mengikuti workshop yang diadakan di Jakarta, Rabu (6/1/2016) hari ini.

Namun apa boleh buat, tidak mengutus perwakilannya dalam workshop tersebut dikarenakan keputusan manajemen yang sangat lambat. “Ya seperti yang kemarin, kita sampai saat ini udah terima tiga undangan turnamen, Piala Wali Kota Padang, Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup, tapi hingga saat ini manajemen belum memutuskan turnamen mana yang akan diikuti, Padahal hari ini saja kita seharusnya ada workshop di Jakarta untuk semua tim yang diundang untuk turnamen Gubernur Kaltim, tapi kemungkinan kita tidak akan mengirimkan utusan karena sampai jam segini manajemen belum juga memutuskan,” ujar Djanur usai memimpin anak asuhnya berlatih, pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Ditanya Tentang Persib, Ieu Jawaban Supardi !!

Djanur pun menegaskan, pihaknya padahal sudah membicarakan hal ini dengan manajemen beserta manajer, “Kita juga sebenarnya sudah membicarakan hal ini sama manejemen dan manajer tapi belum ada keputusan juga,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321537″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.