DUH EUY ! PERSIPURA TERANCAM BUBAR !

Kabar menyedihkan datang dari Papua. Pasukan terancam dibubarkan jika hingga Februari 2016 mendatang manajemen belum juga mendatangkan sponsor. Tim berjuluk Mutiara Hitam inipun sangsi untuk bisa berlaga di turnamen Piala Gubernur Kaltim dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Manajemen mengaku masih kesulitan mendatangkan sponsor bagi pasukannya.

“Kami sudah menggelar rapat manajemen seminggu yang lalu. Keputusannya tim terpaksa dibubarkan kalau belum ada kepastian dari pihak sponsor, karena kontrak pemain sudah habis usai Piala Jenderal Sudirman,” kata Sekretaris Persipura, Rocky Bebena seperti dikutip bola.com, Rabu (27/1/2016).

Ieu Rame Lur : Belum Ada Tim Yang Siap ikut Liga, Lamun Ada Itu Bohong ! Kata Dejan !

Salah satu kendala yang dihadapi Persipura adalah pihak sponsor menginginkan adanya kompetisi reguler agar bisa bermain di kompetisi level Asia. “Nama Persipura sudah melekat di sponsor sebagai klub yang mewakili Indonesia di kancah Asia. Sponsor membutuhkan kepastian agenda Persipura dalam setahun untuk membuat laporan administrasi karena berkaitan dengan keuangan,” Ketua Umum Persipura jelas Tommy Mano. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327437″]


 

[socialpoll id=”2326163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.